Memulai Peternakan Sendiri

Memulai Peternakan Sendiri - Jadi, Anda ingin menjadi seorang peternak. Mungkin Anda tumbuh-up di pertanian dan mengambil alih kepemilikan dari orang tua atau kakek-nenek, mungkin Anda telah bekerja pada susu dan diperah sapi selama bertahun-tahun, atau mungkin Anda seorang pemula untuk peternakan sapi perah tetapi berpikir peternakan sapi perah tampaknya seperti gaya hidup untukmu. Apapun latar belakang dan pengalaman, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum Anda memulai sapi perah. 
Hal-Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Memulai Peternakan Sendiri

 
1.Mengembangkan Rencana Bisnis dan Analisis SWOT

Penting untuk diingat bahwa peternakan sapi perah adalah bisnis. Pengembangan rencana bisnis yang terperinci dan analisis SWOT (Stre
ngths, Weaknesses, Opportunities, dan Threats) dari rencana Anda dan sumber daya yang Anda miliki akan sangat penting untuk keberhasilan bisnis Anda. Berapa banyak sapi Anda akan susu? Di mana Anda akan memasarkan susu Anda? Anda akan mempekerjakan karyawan? Berapa banyak uang yang Anda butuhkan untuk hidup setelah tagihan susu semua dibayar? Rencana bisnis Anda harus menyertakan rencana arus kas yang akan membantu Anda menetapkan harapan yang wajar untuk biaya Anda dan biaya produksi.  

 2. Konsultasikan Ahli

Bahkan jika Anda dibesarkan di susu dan belajar bagaimana memberi makan dan susu sapi dari orang tua dan kakek-nenek penting untuk berkonsultasi dengan ahli di industri susu saat Anda mengembangkan rencana bisnis Anda dan merancang sistem manajemen Anda. produsen susu lainnya adalah sumber daya yang besar. Menghadiri hari lapangan dan rumah terbuka pada peternakan sapi perah di daerah Anda dan bagian lain dari negara atau negara. Ketika mengunjungi peternakan lainnya mencari tahu apa yang telah bekerja dengan baik pada orang-orang pertanian dan apa yang tidak bekerja, namun perlu diingat bahwa hanya karena sesuatu bekerja di salah satu peternakan tidak berarti ia akan bekerja untuk Anda di pertanian Anda. Selain petani, berbicara dengan dokter hewan, ahli gizi, ahli pertanian, bankir, pendidik ekstensi, dan lain-lain yang dapat memberikan perspektif yang berbeda tentang pengelolaan susu Anda.

3.Buat Tanam dan Feeding Program
Apakah Anda akan memberi makan TMR (Total campuran ransum), menggembalakan sapi Anda, atau beberapa kombinasi dari keduanya; sapi perah membutuhkan satu set tertentu dari nutrisi untuk mendukung diri mereka sendiri, menghasilkan susu, dan tumbuh anak sapi. Bekerja dengan ahli gizi untuk mengembangkan jatah untuk sapi menyusui dan sapi kering dan sapi jika hewan-hewan ini akan dibangkitkan di pertanian. Banyak peternakan di Pennsylvania menghasilkan kebanyakan jika tidak semua hijauan mereka sendiri dan banyak dari konsentrat mereka (gandum) kebutuhan. Menaikkan semua feed Anda sendiri membutuhkan lahan dan waktu, belum lagi peralatan untuk menanam dan memanen tanaman. Mempekerjakan operator kustom untuk menanam dan memanen tanaman, atau membuat pengaturan dengan tetangga untuk berbagi peralatan dan tenaga kerja dapat mengurangi investasi modal Anda saat Anda memulai bisnis susu Anda dan membangun modal. sistem tanam ganda, dengan tanaman biji-bijian kecil berikut silase jagung, berhasil digunakan pada banyak peternakan Pennsylvania.

4.Buat Rencana Pengelolaan Limbah
sapi perah menghasilkan banyak kotoran. Sementara pupuk ini sering disebut sebagai limbah, jika dikelola dan digunakan dengan benar dapat menjadi sumber daya yang besar di pertanian. manajemen kotoran akan terikat erat dengan tanam dan program pemberian makanan. Jika Anda dapat menggunakan sistem tanam ganda di peternakan Anda tidak akan hanya memungkinkan Anda untuk menghasilkan lebih banyak pakan tetapi juga akan memungkinkan Anda untuk menerapkan pupuk kandang lebih banyak untuk lahan Anda. Alternatif untuk mengarahkan aplikasi tanah pupuk termasuk pembuatan kompos dan pencernaan anaerobik pupuk, sementara pilihan ini dapat memberikan tambahan pendapatan dan manfaat lain untuk susu Anda mereka juga akan meningkatkan investasi modal yang diperlukan untuk mendapatkan susu Anda mulai. Setiap pertanian akan membutuhkan rencana manajemen pupuk kandang, tapi tergantung pada ukuran peternakan Anda rencana pengelolaan hara juga mungkin diperlukan. Periksa dengan county Anda Konservasi District atau kantor Perpanjangan lokal untuk informasi lebih lanjut.

5.Membangun Ekuitas Anda Over Time
peternakan sapi perah memerlukan investasi modal besar. Tanah, bangunan, peralatan, dan sapi yang mahal dan beberapa peternak sapi perah yang baru akan memiliki modal yang diperlukan untuk membeli segala sesuatu ketika mereka memulai bisnis. Banyak petani mulai mulai dengan membeli sapi pertama mereka dan menyewa pertanian dan lahan. Hewan-hewan awal adalah ekuitas peternakan Anda.

6.Pertanian susu adalah Sistem Biologi
Peternakan sapi perah tergantung pada kemampuan sapi untuk hidup sehat, menghasilkan susu, dan memiliki betis yang bisa menjadi generasi berikutnya dari pertanian. peternakan sapi perah membutuhkan program rinci untuk kesehatan kawanan, reproduksi dan perawatan betis di samping nutrisi dan aspek keuangan di pertanian. Bekerja dengan dokter hewan, perwakilan genetika dan penyuluh dapat membantu Anda mengembangkan rencana pertanian yang komprehensif untuk menciptakan masa depan yang positif. 
7.Satu Ukuran Tidak Fit Semua
Semua peternakan sapi berbeda berdasarkan keinginan produser, kebutuhan sumber daya, kebutuhan pasar dan lainnya. Beberapa sistem yang ada dan dapat menguntungkan. Beberapa produsen kontrak keluar pengganti mereka untuk lembu raiser kustom sementara yang lain diversifikasi dengan menjual tanaman, meningkatkan jantan atau membuat tanaman di rumah-pembotolan. Bagaimana Anda pertanian akan tergantung pada keinginan Anda, sumber daya, dan drive. 
8.Anda seorang manajer Pertama
Semua barang-barang sebelumnya hanya potongan-potongan teka-teki. Dalam rangka untuk berhasil Anda akan perlu untuk menggabungkan setiap aspek dari manajemen ke seluruh rencana pertanian. Namun, Anda tidak perlu melakukan itu semua. Bekerja dengan konsultan terpercaya untuk membantu Anda membangun rencana, dan tetap dengan kekuatan Anda. Jika Anda menyukai memerah susu sapi tetapi membenci menanam jagung, menemukan seseorang untuk bekerja dengan yang tidak, atau kontrak yang bekerja untuk pihak ketiga. Pertimbangkan untuk membuat tim manajemen pertanian atau tim laba yang melibatkan konsultan Anda untuk menjadi peserta aktif dalam kemajuan peternakan.

Related Posts:

0 Response to "Memulai Peternakan Sendiri"

Posting Komentar