Memulai peternakan sapi potong

Memulai peternakan sapi potong- Memulai peternakan sapi potong mungkin karena berbagai alasan. Yang utama adalah baik untuk memelihara ternak untuk daging sapi atau susu mereka. Lainnya meningkatkan sapi untuk pembibitan, sementara masih ada beberapa yang beternak sapi untuk bergabung pameran dan acara lain di mana mereka dapat menampilkan sapi mereka. Apa pun alasannya, profitabilitas hampir selalu berada di barisan depan. Untuk menjadi seorang petani ternak yang sukses dan meraup uang dari beternak sapi, Anda perlu memahami segala sesuatu tentang memulai sebuah peternakan sapi potong.

1. Bagian pertama dari memelihara ternak untuk daging sapi mereka adalah untuk lay out rencana Anda. Menentukan semua faktor yang penting seperti uang, waktu, air dan sumber makanan, mungkin lokasi peternakan, dan permintaan untuk produk Anda. Anda juga harus menentukan kemungkinan pembeli di dalam dan sekitar wilayah Anda.


2. Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah menemukan tempat di mana Anda dapat membangun peternakan sapi Anda. Jika Anda tidak memiliki tempat Anda sendiri, Anda mungkin ingin untuk menyewakan sebagian lahan untuk sekitar sepuluh sampai 30 tahun. Tentu saja, Anda selalu dapat membeli tanah. Pilih salah satu di mana ada banyak rumput dan dedaunan lainnya. Ini juga akan lebih baik jika lokasi terisolasi sehingga Anda tidak akan memiliki masalah dengan tetangga Anda.


3. Sebelum Anda merusak bank, Anda perlu mempelajari daerah secara menyeluruh. Periksa dengan pemerintah setempat tentang perijinan, lisensi dan jika peternakan sapi diperbolehkan di lokasi yang Anda pilih. Mungkin juga ada beberapa ilmu yang terlibat. Memiliki seseorang datang lebih untuk menguji jenis tanah. Ini juga mungkin terbukti menjadi penting.


4. Setelah Anda membeli sebidang tanah untuk memulai sebuah peternakan sapi potong, sekarang saatnya untuk membangun fasilitas ternak Anda, jika tidak ada belum. Pertama, membuat sebuah layout. Rencana di mana Anda akan membangun sumber kandang dan air Anda, mengatakan tangki air. Menentukan area penggembalaan dan mengelilingi dengan pagar perimeter akan setinggi tujuh kaki tapi tidak lebih rendah dari empat. struktur lain yang perlu dipertimbangkan adalah penggemukan dan peluncuran atau balapan.


5. Tentu saja, sebuah peternakan sapi bukan peternakan sapi tanpa ternak. Memoles pengetahuan Anda tentang berbagai jenis sapi dan menentukan apa yang ingin meningkatkan untuk daging sapi mereka. Ada banyak keturunan sapi yang sempurna untuk daging sapi mereka. Diantaranya adalah Black Angus, British Putih, Polling Red, Wagyu, Shorthorn, dan Hereford. Sering kali, peternak lebih memilih keturunan yang mudah untuk menangani. Ini berarti bahwa mereka memiliki temperamen yang baik.


6. Anda perlu memeriksa setiap sapi yang Anda beli dengan hati-hati. Pastikan Anda tidak membeli satu yang sakit atau memiliki penyakit. Juga, mulai dengan hanya beberapa ekor sapi yang baik. Jika Anda hanya memiliki 5 sapi atau kurang, tidak mendapatkan banteng. Anda hanya dapat membeli banteng jika Anda memiliki setidaknya sepuluh ekor sapi. Artinya, jika Anda tidak berencana menggunakan inseminasi buatan untuk pembibitan.


7. Seekor sapi yang sehat dengan daging yang sempurna adalah mungkin jika mendapat cukup makanan. Selain dari padang rumput, Anda perlu untuk tumbuh jerami untuk pakan ternak Anda. Anda juga harus persediaan jerami, terutama selama musim dingin ketika sapi tidak bisa merumput di luar. Kebanyakan petani campuran jagung, oat, gandum dan biji-bijian lainnya dengan umpan untuk lebih memberikan sapi cukup nutrisi.


8. Hal ini juga penting untuk memiliki sumber air bersih. Sapi minum sekitar 12 galon air sehari. Sehingga memiliki tangki air atau sumber air alami yang penting dalam memulai sebuah peternakan sapi potong.

Related Posts:

0 Response to "Memulai peternakan sapi potong"

Posting Komentar