Kuliah komputer hanya 3 tahun di cianjur

Kuliah komputer hanya 3 tahun di cianjur

 

Kuliah Komputer hanya 3 tahun di Cianjur - Untuk kalian semua warga Cianjur yang ingin kuliah dengan cepat hanya 3 tahun, silahkan datang Ke Universitas Putra Indonesia Cianjur, terdapat 2 Jenjang Studi Diploma III (D3) yaitu Bahasa Inggris ( Fakultas Sastra ) dan Management Informatika (Fakultas Teknik) pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satunnya, yaitu Management Informatika Diploma III (D3) Fakultas Teknik di Universitas Putra Indonesia ini, Silahkan Untuk Kalian yang berminat bisa membaca ulasan saya dibawah ini.

PROGRAM STUDI : Management Informatika (Fakultas Teknik)

ARAH PENDIDIKAN
Arah pendidikan Program Dimploma III diarahkan pada lulusan yang menguasai kemampuan dalam bidang kerja yang bersifat rutin maupun yang belum akrab dengan sifat-sifar maupun kontekstualnya, secara mandiri dalam pelaksanaan maupun tanggung jawab pekerjaanya serta mampu melaksanakan pengawasan dan bimbingan atas dasar keterampilan manajerial yang dimilikinya.

SISTEM PENDIDIKAN
Sistem pendidikan menggunakan sistem SKS dengan rentang studi 6-10 Semester

VISI, MISI DAN TUJUAN MANAJEMEN INFORMATIKA

VISI

Menjadikan program Studi Manajemen Informatika sebagai Program Studi Manajemen Informatika terkemuka yang menghasilkan sumber daya manusia profesional dan mandi di bidang manajemen informatika dalam menghadapi persaingan global.
MISI
Menyelenggarana pendidikan tinggi dalam bidang manajemen informatika yang bermutu, melaksanakan penelitian dalam bidang manajemen informatika, dan melakukan pengabdian kepada masyarakat.

TUJUAN
Menyiapkan Tenaga Profesional dalam bidang komputer tingkat Ahli Madya (DIII)
DAFTAR MATA KULIAH JURUSAN MANAJEME INFORMATIKA
  
 
 

Daftar Dosen di Universitas Putra Indonesia (UNPI)



Salah satu Gedung Universitas Putra Indonesia (UNPI)
  

Masjid Universitas Putra Indonesia (UNPI)

Nah, udah pada tahu kan fasilitas dan apapun semuanya tentang Kuliah Manajemen Informatika Hanya 3 tahun di Universitas Putra Indonesia (UNPI)

Yuk, pada daftar sekarang....

Sumber : Buku panduan akademik Universitas Putra Indonesia (UNPI)

Related Posts:

0 Response to "Kuliah komputer hanya 3 tahun di cianjur"

Posting Komentar